Kamis, 20 Oktober 2016

Mengejutkan! Cuma Dengan Bahan-Bahan Ini Aja Rambut Kita Tidak Akan Rontok

Mengejutkan! Cuma Dengan Bahan-Bahan Ini Aja Rambut Kita Tidak Akan Rontok

Mengejutkan! Cuma Dengan Bahan-Bahan Ini Aja Rambut Kita Tidak Akan Rontok - Mau tau cara agar rambut kuat dan tidak rontok? Mudah loh, anda hanya perlu menggunakan beberapa bahan yang akan kami jelaskan di bawah ini.

1. Dengan teh hijau

Sebagai minuman yang bermanfaat untuk melangsingkan tubuh, teh hijau juga menyimpan manfaat untuk merawat rambut loh. Kandungan antioksidan yang terdapat pada teh hijau inilah yang akan membantu merawat rambut anda.

Jika anda ingin rambut kuat dan tidak mudah rontok, silahkan gunakan teh hijau mulai dari sekarang.

Tau kan caranya?

Anda tinggal menyeduh teh hijau dan biarkan 1 malam. Besoknya, teh pasti akan basi, nah teh basi inilah yang harus anda gunakan pada rambut. Basuh rambut anda dengan air teh basi tersebut secara merata, setelah itu basuh dengan air hangat untuk membersikannya.

2. Dengan bawang merah

Apa yang anda pikirkan ketika mendengar bawang merah?

Cuma bahan masakan di dapur?

NO...!!!

Bawang merah bukan hanya bahan masakan aja loh. Bawang yang satu ini bisa anda gunakan sebagai bahan perawatan rambut rontok.

Dengan bawang merah, sirkulasi darah yang ada pada area kepala bisa lebih lancar. Selain itu, karena bawang merah punya sifat anti-bakteri, maka bakteri, kuman atau parasit yang ada pada kepala, terutama yang dapat menyebabkan kerontokan, semua itu akan sembuh.

Untuk cara penggunaannya, anda bisa memarut beberapa bawang merah, kemudian saring. Setelah disaring, silahkan gunakan air bawang merah untuk dioleskan pada kulit kepala. Biarkan sekitar 10 menit, lalu basuh dengan air air hangat.

"Rambut yang sehat, lembut dan kuat akan membuat anda lebih percaya diri"

3. Dengan santan

Bahan yang satu ini terbilang mudah untuk ditemukan, bahkan anda juga bisa membuatnya sendiri di rumah.

Jika anda ingin mencobanya, silahkan persiapkan beberapa kelapa. Kemudian, parut kelapa tersebut lalu campurkan dengan air dan gunakan panci untuk mendidihkannya.

Setelah dididihkan, angkat santan dan tuangkan pada wadah. Biarkan suhu santan berkurang menjadi normal.

Setelah suhunya normal, gunakan santan tersebut pada kulit kepala anda dan biarkan selama 20 menitan, agar santan meresap ke dalam kulit kepala. Setelah 20 menitan, bersihkan kepala dengan air bersih.

Dengan cara seperti ini maka rambut anda akan jadi lebih kuat dan tidak mudah rontok.

4. Dengan putih telur

Anda suka menggoreng telur? Pastinya, ya kan?!

Jika anda tau, sebenarnya di dalam telur itu ada bagian yang bisa anda gunakan untuk merawat rambut. Bagian ini adalah putih telur.

Ya, putih telur bisa merawat rambut anda tetap lembut dan menjaga teksturnya. Jadi, jika ingin punya rambut yang lembut, kuat dan tidak mudah rontok, silahkan pisahkan putih telur dari kuning telur.

Setelah dipisahkan, oleskan putih telur pada rambut secara merata dan biarkan. Lalu, bersihkan kepala dengan air bersih.

Itulah bahan yang dapat anda gunakan untuk menjaga agar rambut tetap kuat, lembut dan tidak mudah rontok.

Selamat mencoba!

0 komentar

Posting Komentar